Translate google

Sabtu, 19 September 2015

100% bukan Pesugihan,.... Halal, Tanpa Tumbal, Berkah, Bebas untuk semua agama

Bismillahhirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh..

Apakah anda mengalami masalah di bawah ini :












– Hutang menumpuk




– Butuh modal usaha




– Kesulitan ekonomi




– dan masalah keuangan lainnya. 


Assalamu`alaikum Wr.Wb


Hakikat kehidupan adalah bermanfaat bagi orang lain dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi.Dengan mengucap Bismillahir rahmaannir rahiim, perkenalkanlah kami dari PONPES DARUSSALAM hadir bagi saudara/i, Kami merupakan lembaga non pemerintah yang bergerak dalam bidang jasa olah kebathinan, pemondokan pesantren dan pembinaan diri baik mental dan spritual.Muncul keprihatian kami dalam melihat situasi kehidupan sosial ekonomi didalam masyarakat kita pada masa sekarang ini, meningkatnya angka kemiskinan, penggangguran dan tingkat krimal sebagai akibat dari kesengajangan kehidupan sosial ekonomi yang sangat memprihatinkan.Berangkat dari permasalahan dan situasi tersebut, kami hadir melalui program kami yaitu PROGRAM “DANA HIBAH GAIB TANPA TUMBAL” dengan maksud membantu saudara/i yang mengalami kesulitan ekonomi ataupun yang membutuhkan dana.


Program tersebut merupakan program bakti sosial yang diselenggarakan oleh Majelis kami yang mana berbentuk memberikan dana berupa uang kontan bagi saudara/i yang membutuhkan.


Dana ini diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren kami sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. Dalam program ini dengan sangat terpaksa kami mewajibkan bagi saudara/i untuk menyediakan Mahar seperti yang telah kami sebutkan dibawa, mohon maaf yang sebesar-besarnya dengan tidak bermaksud mengkomersilkan hal tersebut kami perlukan sebagai “biaya pengganti” guna penggadaan biaya transportasi antar-jemput anak-anak yatim, biaya jamuan konsumsi para undangan dzikir dan dana sedekah bagi pihak-pihak undangan tersebut. Bagi kami segenap pengurus Majelis sangat dipantangkan untuk mengambil bagian dari dana yang dimohonkan tersebut, hanya sumbangan dari saudara/i lah yang dapat kami terima sekiranya saudara/i telah berhasil dalam memanfaat dana hibah tersebut.


It tahi’uu mal laayas’alakum ayraw wahum -muhtasuun[a]


Ikutilah orang yang tidak meminta upah kepadamu sedangkan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.


akhir kata USTAD & segenap pengurus MAJELIS DARUSSALAM mengucapkan “tetaplah berpengharapan, karena pada hakikatnya Allah swt tidak akan mengecewakan hamba-NYA yang meletakkan pengharapan kepada-NYA dan dibalik permasalahan pasti ada solusi dan hikmahnya.


100% BUKAN Pesugihan,,,,,,, Halal, Tanpa Tumbal, Berkah, Bebas untuk semua agama, Proses 7 hari Dana langsung kami transfer Ke Rekening pribadi anda, Tanpa mengembalikan, Tidak mengurangi rejeki keturunan, dibekali juga pegangan khusus guna mempertahankan Kekayaan anda. Dana berasal dari permohonan Kepada yang maha kuasa Melalui Doa-Doa Dzikir Khusus.



Ingat…!!! Permohonan untuk 1 orang, Hanya Bisa 1 kali dalam Seumur Hidup..!!!


DI JAMIN  PASTI BERHASIL..!! TENTUNYA ATAS SE-IZIN YANG DIATAS ..!!


Syarat dan ketentuan bagi para pemohon:


Umur minimal 20 tahun, bebas untuk semua Agama, memiliki nomer rekening pribadi, setiap permohonan hanya untuk satu (1) kali seumur hidup, harus menjauhkan diri dari perbuatan yang dilarang oleh Agama (perjudian, prostitusi, miras).


KETENTUAN :


Setiap pemohon diwajibkan berpikir secara arif dan bijaksana dalam memohonkan jumlah dana yang diinginkan untuk mencegah perbuatan diri ke hal yang bersifat komsumtif.


Diwajibkan bagi saudara/i yang telah menerima dana untuk melakukan sedekah seikhlasnya pada setiap hari jum`at.


BELANJA UMBORAMPE & RINCIAN PENGELUARAN


Disini USTAD terbuka dari awal apa adanya tidak ada yang di tutup – tutupi, mahar dari anda dibelanjakan untuk keperluan ritual,adapun alat alat ritual yg dibthkan adalah  sebagai berikut :




APEL JIN DAUN TUJUH




Makanan kesukaan jin, Pemagaran ghaib dari serangan energi negatif , Mentralisir tempat wingit dan angker, Membersihkan jin/khodam jahat di rumah ruko ataupun toko, Merawat benda-benda yg dianggap memiliki kekuatan gaib oleh pemiliknya Ritual menarik benda pusaka yg memiliki kekuatan gaib.Semua khasiat candu apel jin




CANDU / MADAT TENGKORAK MADE IN TURKY




Candu atau madat turki berlapis kuningan dengan simbol tengkorak.kesukaan makhluk halus berupa jin Buat ritual pembersihan dari sengkolo Bisa di tanam di tempat tinggal/toko untuk tumbal supaya membuang sial di tempat tersebut




MINYAK ZAKFARON TURKI 


Meminta Bantuan Pada Jin, Sebagai tumbal di tanam di tanah utk tempat yg angker menjadikan tempat menarik untuk jin, Membuat jin senang, Pemanggilan Jin dll.


*AYAM CEMANI




 *DUPA GUNUNG KAWI




 *BERANEKA ROKOK




 * DAGING KEBO BULE






*KELAPA IJO ASLI KHUSUS RITUAL






*SEPERANGKAT HANTARAN GAIB



hub 085110370937

USTAD tidak ingin ada sesuatu yang di sembunyikan atau anda berpikiran negatip soal biaya,semua terbuka & tidak ada tipu tipu,juga perlu anda ketahui bahwa ustad terlibat langsung  dalam proses ritual,  jadi bisa dipastikan hajat anda ustad jamin insya allah pasti berhasil 100%, ustad ikhlas membantu anda semua.


PROFILE KETUA PONDOK PESANTREN DARUSSALAM: USTAD KH. ABDUL RAHMAN


  • Dalam kesehariannya, kehidupan USTAD KH.ABDULRAHMAN sangat bersahaja. Dia tidak pernah menonjolkan dirinya dalam situasi apapun. Lahir pada 9 September 1949 di Desa KARANG ASEM PASURUAN JATIM, USTAD KH.ABDULRAHMAN adalah Putra KH ZAMROWI, Pimpinan pondok pesantren asal Jawa Timur dan Hj. MARYAM asal Riau. Setelah menamatkan pendidikan formalnya, ABDULRAHMAN muda sempat mengenyam perguruan tinggi di UGM, hingga lulus. Selanjutnya, dia menimba ilmu secara non formal di beberapa pesantren di wilayah JAWA. Selama bertahun-tahun, ABDULRAHMAN muda di tempa sejumlah kyai dari satu pesantren ke pesantren lain. Dalam usia 42 tahun, berbekal ilmu yang dimiliki, USTAD KH.ABDULRAHMAN bersama sahabatnya, membangun pondok PESANTREN DARUSSALAM, yang berdiri pada 3 Juni 1993. Hingga saat ini terdapat sekitar 10.000 santri (Putra dan Putri). Ada juga yang datang dengan tujuan khusus untuk beribadah dan ingin lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. USTAD sendiri tidak membedakan status atau problematika yang di hadapi jamaah. Secara bersama-sama jamaah diajak berzikir dan berdoa. Problem yang dihadapi tentunya tidak selesai dengan sendirinya, melainkan melalui proses. Semuanya tergantung keyakinan jamaah itu sendiri, dan tentunya takdir dan kuasa Allah SWT.

84 komentar:

  1. Saya Ingin Berbagi Cerita,
    senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui grub ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, , saya stress dan hamper bunuh diri , akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 470 juta, Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di Kyai Ronggo kusumo, dulu demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KYAI RONGGO KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Melalui situsnya ronggo-kusumo.blogspot.co.id Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses. saya tidak akan melupakan jasa kyai ronggo. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KYAI RONGGO KUSUMO DI 0823-4935-6043 Atau kunjungi dalu situsnya agar lebih di mengerti www.ronggo-kusumo.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamu'alaikum Wr. wb. Pa yai Ronggo kusumo, nama saya iman, asal saya di bandung, sekarang ini saya membutuhkan biaya utung membayar hutang sebesar 750 juta, karena saya merasa tertipu oleh seorang paranormal, sampai-sampai istri prustasi dan nekad, anaka-anak sekolahnya terbengkalai, sedangkan yang punya uang menagih terus apalagi yang di kantor. saya merasa prustasi kasih kepada anak dan istri yang jadi korban, bukannya membahagian mereka malah meraka jadi tersiksa dan menderita, pa kyia saya mohon bantuan dan pencerahannya, wassalamu'alaikum Wr. Wb.

      Hapus
    2. Assalamu'alaikum Wr. wb. Pa yai Ronggo kusumo, nama saya iman, asal saya di bandung, sekarang ini saya membutuhkan biaya utung membayar hutang sebesar 750 juta, karena saya merasa tertipu oleh seorang paranormal, sampai-sampai istri prustasi dan nekad, anaka-anak sekolahnya terbengkalai, sedangkan yang punya uang menagih terus apalagi yang di kantor. saya merasa prustasi kasih kepada anak dan istri yang jadi korban, bukannya membahagian mereka malah meraka jadi tersiksa dan menderita, pa kyia saya mohon bantuan dan pencerahannya, wassalamu'alaikum Wr. Wb.

      Hapus
    3. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
    4. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar































































































































      Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

      Hapus
    5. Ass...perkenalkan saya H. Jalaluddin Umar dari Banten, dulunya saya adalah seorang pedagang beras yang cukup sukses di daerah tempat tinggal saya namun setelah saya ditipu oleh kolega bisnis saya, saya mengalami kebangkrutan dan punya banyak hutang. Kedua anak saya tidak dapat bersekolah lagi dan untuk makan sehari-hari saya harus jadi kuli bangunan. 3 tahun lebih hidup saya menderita dan dikejar oleh rentenir serta dicaci maki oleh orang – orang namun berkat doa yang selalu saya panjatkan suatu hari saya diperkenalkan dengan KI PRANA BONDOWOSO oleh seorang teman baik saya, beliau menuntun dan membantu saya melunasi utang-utang setelah itu saya membangun usaha sedikit demi sedikit, pada akhirnya saya kembali menjadi pengusaha Sukses yang memiliki toko bangunan dan minimarket di daerah Jawa Timur. Rasa terimakasih dan syukur saya haturkan kepada KI PRANA BONDOWOSO karna telah mengubah nasib saya kembali, bagi anda yang memiliki kisah hidup seperti saya silahkan anda hubungi nomor 082 393 011 727. Tolong jangan beritahu nomor beliau anda dapat dari saya. Wassalam

      Hapus
    6. Ini bneran ga sih apa cma nipu

      Hapus
    7. Ini bneran ga sih apa cma nipu

      Hapus
    8. Aki mangkubono itu seorang PENIPU saya adalah korbanya saya sdah habis uang 53juta550ribu katanya dana goib akan cair tp tidak cair2 n ktanya semua biaya akan dikembalikan tp sampai sekarang blum dkembalikan n dia mau menipu lagi mnta tranfer 2jt untuk biayanya jangan percaya aki mangkubono yg no0852033333887 PENIPU masuk lah kau dalam neraka jahanam klau kau bukan pengecut kembalikan semua uangq jangan janji2 saja.!!!BANGSAT.!!!

      Hapus
    9. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb.



















































































































































































































































      Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb.

      Hapus
    10. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Hapus
  2. Assallamuallaikum pa kyai ronggo kusumo,nama sy nurokhman,tnggl di kota bandung,usaha tkang jhit,tpi skrang skrang ini lgi btuh dna cepa buat byar htang kurang lbih 350 jta?kira kira siap mnlong kmi g pa kyai ronggo kusumo??

    BalasHapus
    Balasan
    1. RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA ADALAH DUKUN ABAL2 YG SDH MENJADI D.P.O PIHAK KEPOLISIAN KRN SERING MELAKUKAN AKSI PENIPUAN DI SERTAI TINDAK PERKOSAAN, DIA SAKIT HATI KRN AKSI TIPU2 NYA SELALU DI BONGKAR OLEH ABANG666 & DIA MEMBUAT BANYAK BLOG PALSU KARANGANNYA UNTUK MENJATUHKAN NAMA ABANG666, INI BUKTI NYA

      https://dukunpenipu.blogspot.co.id/2014/08/daftar-dukun-penipu-di-dunia-maya.html?showComment=1467149772121#c7290238316352985453


      https://daftardukunpenipu.wordpress.com/2015/04/21/daftar-situs-paranormal-yang-kami-rekomendasikan/comment-page-1/#comment-64


      https://fkadpgoscreen.blogspot.co.id/2014/04/daftar-dukun-dukun-penipu-di-dunia-maya.html?showComment=1467151376856#c845261314555763922


      https://nocturnal-abang666-penipu.blogspot.co.id/2016/07/tertipu-oleh-abang666.html?showComment=1467944144693

      DAN INI ADALAH KESAKSIAN ASLI TNP REKAYASA DARI KORBAN2 NYA

      KESAKSIAN DARI BETA WIBAWA & ADITYA DONNI
      http://dukunpesugihanpalsu.blogspot.co.id/2015/05/pesugihan.html

      http://www.kaskus.co.id/thread/572ad5201854f76d088b456c/kyai-ronggo-kusumo-penipu/

      Hapus
    2. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb.

      Hapus
    3. asalamualaikum... jika ingin pesugihan pasti hasil dan wajib datang langsung... rtual hanya 30menit. tidak trima tranfer wajib datang silahkan buka blog

      terharu2015.blogspot.co.id

      Hapus
  3. Sekilas Memang menggiurkan
    tapi entah balasan apa yg didapat orang-orang yg percaya hal seperti ini

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan










    saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

    BalasHapus
  7. Saya Ingin Berbagi Cerita, senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui grub ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, , saya stress dan hamper bunuh diri , akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 470 juta, Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di Kyai marjoko, dulu demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KYAI marjoko hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI marjoko kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Melalui situsnya http://kyaimarjoko.blogspot.co.id/ Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses. saya tidak akan melupakan jasa beliau. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB beliau DI 085827884171 Atau kunjungi dalu situsnya agar lebih di mengerti http://kyaimarjoko.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. HATI2 PENIPU RONGO KUSUMO 082349356043 SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL

      RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
      KYAI SOLEH PATI DI TLP 0852-2589-0869
      KYAI MARJOKO.085827884171
      JONGGOL 085216548879
      KI JAMBRONG 085317121219
      MBAH RORO 082187830969
      KH.MUSTAMID ABBAS DI 082311002203
      PAK HAJI RORO 082393117730
      AKI NAWE 085218379259
      KI KANJENG 085290905579
      KI PRANA 082393011727
      EYANG GURU KERAMAT 082394427157
      KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
      MBAH PURO 085342734904
      aki sunan 085242421477

      ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA,.CIRI NYA ADALAH MENYEBAR KESAKSIAN PALSU YG MIRIP DIMANA2 SECARA BERSAMAAN DAN MEMAKAI GELAR TIPU2 AKI / KYAI / KI / HAJI / MBAH / USTAD / DLL, RONGGO KUSUMO MUNCUL PASTI SALAH 1 NAMA DI ATAS JUGA MUNCUL !!! SANGAT TERBACA AKSI TIPU2 NYA !!

      Hapus
  8. BAGI ANDA PENCARI PESUGIHAN COBA ANDA TANYAKAN KPD ORANG2 YG MENGAKU DUKUN / KUNCEN..APAKAH BISA ANDA DATANGI LANGSUNG KE RMH NYA TUK RITUAL??? JIKA JWBANNYA TDK BISA & BERBELIT2 ALASAN YAKINLAH BAHWA ITU DUKUN / KUNCEN TIPU2 !!! PAKAI AKAL LOGIKA SAJA KL RITUAL BISA DILAKUKAN JARAK JAUH, TUMBAL DI GANTI HEWAN, TIGAL DUDUK MANIS DI RMH LALU UANG DATANG DNG SENDIRI NYA, TENTU SEMUA ORANG INDONESIA TDK ADA YG MISKIN..JNG PERCAYA DNG GELAR SPT KYAI / KI / HJ / USTAD / MBAH / EYANG,DLL..ORANG SDH TDK TAKUT LAGI PAKAI EMBEL2 AGAMA TUK MENIPU

    RITUAL DI TMP KAMI ANDA WAJIB DATANG LANGSUNG KE RMH, INGAT KE RMH KITA BKN KETEMUAN DI KUBURAN / DI GUNUNG / BKN DI RMH KONTRAKAN SEMENTARA..JD KL KITA MENIPU, ANDA BISA DNG GAMPANG MENCARI KAMI, INFO DETAIL SILAHKAN PELAJARI www.nocturnal666.com

    YG KOMENTAR DI ATAS / DI BWH SY BANYAK DONGENG2 KESAKSIAN PALSU !! PIKIR SAJA PAKAI AKAL LOGIKA, KL ORANG SDH SUKSES & KAYA RAYA NGAPAIN AMAT NYEBAR2 KESAKSIAN..

    MASUK AKAL KAH ???? NAH...CERDASLAH ANDA BERPIKIR, SAYANGI UANG ANDA YG TDK SEDIKIT YG ANDA CARI DNG SUSAH PAYAH

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
    Balasan
    1. HATI2 PENIPU RONGO KUSUMO 082349356043 SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL

      RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
      KYAI SOLEH PATI DI TLP 0852-2589-0869
      KYAI MARJOKO.085827884171
      JONGGOL 085216548879
      KI JAMBRONG 085317121219
      MBAH RORO 082187830969
      KH.MUSTAMID ABBAS DI 082311002203
      PAK HAJI RORO 082393117730
      AKI NAWE 085218379259
      KI KANJENG 085290905579
      KI PRANA 082393011727
      EYANG GURU KERAMAT 082394427157
      KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
      MBAH PURO 085342734904
      aki sunan 085242421477

      ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA,.CIRI NYA ADALAH MENYEBAR KESAKSIAN PALSU YG MIRIP DIMANA2 SECARA BERSAMAAN DAN MEMAKAI GELAR TIPU2 AKI / KYAI / KI / HAJI / MBAH / USTAD / DLL, RONGGO KUSUMO MUNCUL PASTI SALAH 1 NAMA DI ATAS JUGA MUNCUL !!! SANGAT TERBACA AKSI TIPU2 NYA !!

      Hapus
  10. RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA ADALAH DUKUN ABAL2 YG SDH MENJADI D.P.O PIHAK KEPOLISIAN KRN SERING MELAKUKAN AKSI PENIPUAN DI SERTAI TINDAK PERKOSAAN, DIA SAKIT HATI KRN AKSI TIPU2 NYA SELALU DI BONGKAR OLEH ABANG666 & DIA MEMBUAT BANYAK BLOG PALSU KARANGANNYA UNTUK MENJATUHKAN NAMA ABANG666, INI BUKTI NYA

    https://dukunpenipu.blogspot.co.id/2014/08/daftar-dukun-penipu-di-dunia-maya.html?showComment=1467149772121#c7290238316352985453


    https://daftardukunpenipu.wordpress.com/2015/04/21/daftar-situs-paranormal-yang-kami-rekomendasikan/comment-page-1/#comment-64


    https://fkadpgoscreen.blogspot.co.id/2014/04/daftar-dukun-dukun-penipu-di-dunia-maya.html?showComment=1467151376856#c845261314555763922


    https://nocturnal-abang666-penipu.blogspot.co.id/2016/07/tertipu-oleh-abang666.html?showComment=1467944144693

    DAN INI ADALAH KESAKSIAN ASLI TNP REKAYASA DARI KORBAN2 NYA

    KESAKSIAN DARI BETA WIBAWA & ADITYA DONNI
    http://dukunpesugihanpalsu.blogspot.co.id/2015/05/pesugihan.html

    http://www.kaskus.co.id/thread/572ad5201854f76d088b456c/kyai-ronggo-kusumo-penipu/

    BalasHapus
  11. ANE TAMBAHIN 1 LAGI PENIPU DUKUN PALSU ABANG666 WWW.NOCTURNAL666.COM
    INI BUKTI TIPU-TIPUNYA

    https://www.google.co.id/search?q=penipuan+abang666&oq=p&gs_l=serp.1.0.35i39l2j0i3l3j0j0i131j0j0i3l2.149596.149596.0.151029.1.1.0.0.0.0.232.232.2-1.1.0....0...1c.1.64.serp..0.1.228.Ws76mcdec7U

    BalasHapus
    Balasan
    1. HATI2 PENIPU RONGO KUSUMO 082349356043 SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL

      RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
      KYAI SOLEH PATI DI TLP 0852-2589-0869
      KYAI MARJOKO.085827884171
      JONGGOL 085216548879
      KI JAMBRONG 085317121219
      MBAH RORO 082187830969
      KH.MUSTAMID ABBAS DI 082311002203
      PAK HAJI RORO 082393117730
      AKI NAWE 085218379259
      KI KANJENG 085290905579
      KI PRANA 082393011727
      EYANG GURU KERAMAT 082394427157
      KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
      MBAH PURO 085342734904
      aki sunan 085242421477

      ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA,.CIRI NYA ADALAH MENYEBAR KESAKSIAN PALSU YG MIRIP DIMANA2 SECARA BERSAMAAN DAN MEMAKAI GELAR TIPU2 AKI / KYAI / KI / HAJI / MBAH / USTAD / DLL, RONGGO KUSUMO MUNCUL PASTI SALAH 1 NAMA DI ATAS JUGA MUNCUL !!! SANGAT TERBACA AKSI TIPU2 NYA !!

      Hapus
  12. awalnya saya ragu untuk megikuti pesugihan aki sunan atau bisa dibilang uang goib tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba dan setelah saya menghubungi aki sunan saya minta bantuan uang goib 900,jt sama beliau .dan saya IBU NIA benar-benar sudah membuktikan demi allah bahwa aki sunan bisa merubah kehidupan saya dalam sekejap awalnya saya sangat miskin makanpun susah ,alhamdulillah dengan bantuan beliau saya bisa merubah kehidupan saya jauh lebih baik daripada sebelumnya beliau membantu saya uang goib sebesar 900 juta .saya sangat berterimah kasih kepada aki sunan atas bantuan beliau ,dan saya ibu nia menyapaikan kepada saudarah-saudarah yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi 085_242_421_477 aki sunan saya sudah membuktikannya sendiri

    BalasHapus
  13. HATI2 PENIPU RONGO KUSUMO 082349356043 SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL

    RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
    KYAI SOLEH PATI DI TLP 0852-2589-0869
    KYAI MARJOKO.085827884171
    JONGGOL 085216548879
    KI JAMBRONG 085317121219
    MBAH RORO 082187830969
    KH.MUSTAMID ABBAS DI 082311002203
    PAK HAJI RORO 082393117730
    AKI NAWE 085218379259
    KI KANJENG 085290905579
    KI PRANA 082393011727
    EYANG GURU KERAMAT 082394427157
    KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
    MBAH PURO 085342734904
    aki sunan 085242421477

    ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA,.CIRI NYA ADALAH MENYEBAR KESAKSIAN PALSU YG MIRIP DIMANA2 SECARA BERSAMAAN DAN MEMAKAI GELAR TIPU2 AKI / KYAI / KI / HAJI / MBAH / USTAD / DLL, RONGGO KUSUMO MUNCUL PASTI SALAH 1 NAMA DI ATAS JUGA MUNCUL !!! SANGAT TERBACA AKSI TIPU2 NYA !!

    BalasHapus
  14. HATI2 PENIPU RONGO KUSUMO 082349356043 SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL

    RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
    KYAI SOLEH PATI DI TLP 0852-2589-0869
    KYAI MARJOKO.085827884171
    JONGGOL 085216548879
    KI JAMBRONG 085317121219
    MBAH RORO 082187830969
    KH.MUSTAMID ABBAS DI 082311002203
    PAK HAJI RORO 082393117730
    AKI NAWE 085218379259
    KI KANJENG 085290905579
    KI PRANA 082393011727
    EYANG GURU KERAMAT 082394427157
    KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
    MBAH PURO 085342734904
    aki sunan 085242421477
    KI KANJENG DEMANG 081234666039

    ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA,.CIRI NYA ADALAH MENYEBAR KESAKSIAN PALSU YG MIRIP DIMANA2 SECARA BERSAMAAN DAN MEMAKAI GELAR TIPU2 AKI / KYAI / KI / HAJI / MBAH / USTAD / DLL, RONGGO KUSUMO MUNCUL PASTI SALAH 1 NAMA DI ATAS JUGA MUNCUL !!! SANGAT TERBACA AKSI TIPU2 NYA !!

    BalasHapus
  15. SAYA sriwahyuni Dari cilacap JATENG <<<<<
    Aslamu alaikum wr wb..
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui room ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di SMP / SMA dan juga anak sememtarah kuliah,tapi SUAMI saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KI ROGO hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI ROGO di No 08124528824
    Semua petunjuk AKI ROGO saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim,
    Kirim Foto anda
    Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya,
    akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih AKI ROGO saya tidak akan melupakan jasa AKI.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH,
    SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI ROGO
    DI NO <08124528824>


    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))
    Pesugihan Instant 5 MILYAR
    Mulai bulan ini (January 2016) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal,
    serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar,
    Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :
    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll
    Syarat :
    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda


    Proses :
    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur
    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :
    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt
    Prosedur Daftar Ritual ini :
    Kirim Data sesuai KTP
    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 5 MILYAR
    Kirim ke nomor ini AKI ROGO: <08124528824>
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya
    Maaf Program ini TERBATAS hanya untuk beberapa Orang saja..?ANDA PENGEN CEPAT KAYA MELALUI JALAN PESUGIHAN TUYUL DAN ANDA JUGA BISA MENANG MELALUI ANGKA-ANGKA TOGEL 2D 3D 4D 5D 6D.
    >>>>>KISAH NYATA DARI


    #SALAM ibu Sriwahyuni Basri CILACAP

    BalasHapus
  16. Assalamu alaikum wr.wb..saya IBU RAHMA TKI MALAYSIA
    saya mengucapkan terima kasih banyak kepada MBAH SANGKIL
    sudah 7 tahun saya di MALAYSIA pengen pulang ke indonesia
    tapi gak ada uang apalagi hutang masih banyak
    secara kebetulan saya buka internet melihat nomor
    MBAH SANGKIL katanya seorang paranormal yang bisa bantu masalah kita
    dengan penuh harapan saya coba-coba hubungi
    saya minta angka bocoran dan beliau bantu kasi 4D TOTO
    angka yang di berikan MBAH SANGKIL betul-betul tembus 100%
    atas bantuan MBAH SANGKIL hutang-hutang saya semua pada lunas
    bagi saudara-saudara perlu bantuan
    terutama yang punya hutang sudah lama belum terlunasi
    jangan putus asah ingin merubah nasib seperti saya
    HUBUNGI MBAH SANGKIL DI MOMOR HP: (=085=210=493=757=) semoga ALLAH SWT...senang tiasa memberi MBAH SANGKIL kesehatan dan umur panjang...amin amin yarabbal alamin..



















    Assalamu alaikum wr.wb..saya IBU RAHMA TKI MALAYSIA
    saya mengucapkan terima kasih banyak kepada MBAH SANGKIL
    sudah 7 tahun saya di MALAYSIA pengen pulang ke indonesia
    tapi gak ada uang apalagi hutang masih banyak
    secara kebetulan saya buka internet melihat nomor
    MBAH SANGKIL katanya seorang paranormal yang bisa bantu masalah kita
    dengan penuh harapan saya coba-coba hubungi
    saya minta angka bocoran dan beliau bantu kasi 4D TOTO
    angka yang di berikan MBAH SANGKIL betul-betul tembus 100%
    atas bantuan MBAH SANGKIL hutang-hutang saya semua pada lunas
    bagi saudara-saudara perlu bantuan
    terutama yang punya hutang sudah lama belum terlunasi
    jangan putus asah ingin merubah nasib seperti saya
    HUBUNGI MBAH SANGKIL DI MOMOR HP: (=085=210=493=757=) semoga ALLAH SWT...senang tiasa memberi MBAH SANGKIL kesehatan dan umur panjan...amin-amin yarabbal alamin..

    BalasHapus
  17. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    BalasHapus
  18. alhamdulillah tembus lagi angka yg diberikan om agus malam kemarin yaitu 2D 15 HONGKONG ternyata benar tembus 100% saya menang 24juta ini yg pertama kalinya saya menang banyak dan kalau bukan berkat bantuan om agus mungkin saya sudah hancur gara gara togel.tapi saya memberanikan diri bergabung jadi member om agus dgn keberanian saya alhamdulillah saya jackpot.saya infokan kepada bpk/ibu sekalian yg sering kalah togel dan sering tertipu dgn mbah2 dan aki2.silahkan lansung hubungi om agus dinomor 085397766615 atau klik https://www.facebook.com/togelomtembus insya allah impian anda akan tercapai yg penting anda yakin dan percaya,

    BalasHapus
  19. HATI2 PENIPU RONGO KUSUMO 082349356043 SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL, BERIKUT ADALAH NAMA2 SAMARAN BAJINGAN INI,.

    RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
    KYAI SOLEH PATI DI TLP 0852-2589-0869
    KYAI MARJOKO.085827884171
    JONGGOL 085216548879
    KI JAMBRONG 085317121219
    MBAH RORO 082187830969
    KH.MUSTAMID ABBAS DI 082311002203
    PAK HAJI RORO 082393117730
    AKI NAWE 085218379259
    KI KANJENG 085290905579
    KI PRANA 082393011727
    EYANG GURU KERAMAT 082394427157
    KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
    MBAH PURO 085342734904
    aki sunan 085242421477
    KI KANJENG DEMANG 081234666039
    K.H. SANJAYA 085328880180
    abah guntur pamungkas 085222366193
    AKY SANTORO 082312949955
    Kanjeng Taat Pribadi 085299036030

    ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA,.CIRI NYA ADALAH MENYEBAR KESAKSIAN PALSU YG MIRIP DIMANA2 SECARA BERSAMAAN DAN MEMAKAI GELAR TIPU2 AKI / KYAI / KI / HAJI / MBAH / USTAD / DLL, RONGGO KUSUMO MUNCUL PASTI SALAH 1 NAMA DI ATAS JUGA MUNCUL !!! SANGAT TERBACA AKSI TIPU2 NYA !!

    MOTIVASI KAMI MENYEBAR PENGUMUMAN INI AGAR SAUDARA2 SEMUA TDK TERPERANGKAP OLEH JEBAKAN2 PENIPU INI !!! KAMI SANGAT PRIHATIN ANDA SDH SUSAH MAKIN DI BUAT SUSAH OLEH BAJINGAN INI,.AYO KITA BERANTAS PENIPU INI..

    JIKA ANDA INGINTAU KESAKSIAN KORBAN2 NYA RONGGO KUSUMO SILAHKAN BUKA http://daftarkuncentiputipu.blogspot.co.id/

    KAMI AKN TRS KEJAR BAJINGAN INI & AKN TRS UPDATE NAMA2 SAMARANNYA !!


    BalasHapus
  20. awalnya saya ragu untuk megikuti pesugihan kyai dimas kanjeng atau bisa dibilang uang goib tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba dan setelah saya menghubungi kyai dimas kanjeng saya minta bantuan uang goib sama beliau .dan saya benar-benar sudah membuktikan demi allah bahwa kyai dimas kanjeng bisa merubah kehidupan saya dalam sekejap awalnya saya sangat miskin makanpun susah ,alhamdulillah dengan bantuan kyai dimas kanjeng saya bisa merubah kehidupan saya jauh lebih baik daripada sebelumnya beliau membantu saya uang goib 900 juta .saya sangat berterimah kasih kepada kyai dimas kanjeng atas bantuan beliau ,dan saya menyapaikan kepada saudarah-saudarah yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi 082_349_535_132 KIYAI DIMAS KANJEN TAAT PERIBADI saya sudah membuktikannya sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. WASPADAI INI ADALAH PENIPUAN !!! ORANG KALAU SUDAH SUKSES RITUAL & SUDAH BANYAK UANG TIDAK AKAN PERNAH ADA WAKTU UNTUK MENYEBAR KESAKSIAN DAN GELAR2 PALSU YANG DI PAKAI JUGA GELAR TIPU2,.PAKAI AKAL LOGIKA ANDA !!!

      Hapus
  21. WASPADAI INI ADALAH PENIPUAN !!! ORANG KALAU SUDAH SUKSES RITUAL & SUDAH BANYAK UANG TIDAK AKAN PERNAH ADA WAKTU UNTUK MENYEBAR KESAKSIAN DAN GELAR2 PALSU YANG DI PAKAI JUGA GELAR TIPU2,.PAKAI AKAL LOGIKA ANDA !!!

    BalasHapus
  22. WASPADAI INI ADALAH PENIPUAN !!! ORANG KALAU SUDAH SUKSES RITUAL & SUDAH BANYAK UANG TIDAK AKAN PERNAH ADA WAKTU UNTUK MENYEBAR KESAKSIAN DAN GELAR2 PALSU YANG DI PAKAI JUGA GELAR TIPU2,.PAKAI AKAL LOGIKA ANDA !!!

    BalasHapus
  23. WASPADAI INI ADALAH PENIPUAN !!! ORANG KALAU SUDAH SUKSES RITUAL & SUDAH BANYAK UANG TIDAK AKAN PERNAH ADA WAKTU UNTUK MENYEBAR KESAKSIAN DAN GELAR2 PALSU YANG DI PAKAI JUGA GELAR TIPU2,.PAKAI AKAL LOGIKA ANDA !!!

    BalasHapus
  24. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE, Atau kunjungi situs PESUGIHAN DANA GAIB
    dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    BalasHapus
  25. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  26. Terima kasih Mbah,Suryo angka yg diberikan sma Mbah,tembus lagi ahirnya saya sudah buktikan 3x kemenangan main togel,jika anda sering kala main togel hub:Mbah,Suryo No.082342997888 JAMIN TIDAK KECEWA 100% pasti terbukti..

    Terima kasih Mbah,Suryo angka yg diberikan sma Mbah,tembus lagi ahirnya saya sudah buktikan 3x kemenangan main togel,jika anda sering kala main togel hub:Mbah,Suryo No.082342997888 DI JAMIN TIDAK KECEWA 100% pasti terbukti..

    BalasHapus
  27. Kami ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan AKI MANGKUBONO dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi AKI MANGKUBONO dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan AKI MANGKUBONO meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan AKI MANGKUBONO kini saya b KI isa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik KI sekali lagi makasih yaa KI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja AKI MANGKUBONO DI 085203333887insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW
    1. Di Lilit Hutang


    2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang berharga Anda. sudah Habis Buat Judi Togel
    4. Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat
    5. Keluarga anda.sdh hampir.berantakan gara2 Judi togel

    Jangan Anda Putus Asa…Anda sudah...
    berada Di blog yang sangat Tepat..
    Kami akan membantu anda semua dengan
    Angka Ritual Kami.dengan bantuan mahluk Ghoib..
    Mulai dari CB, AI, SHIO, 2D,3D,4D & 6D
    HUB: AKI MANGKUBONO di:( 085203333887)


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB AKI MANGKUBONO _:(085203333887)terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus
  28. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    BalasHapus
  29. Saya ingin berbagi pengalaman kepada yg membaca posting ini, intinya semua komentar yg mengatakan berhasil adalah palsu dan yakinlah bahwa tidak orang sakti cari murid atau jamaah, semuanya penipu asli, saya salah satu korban 2,75 juta lenyap begitu ditransfer nanti tambah dana lagi dengan alasan tertentu untuk alasan kegagalan setelah itu telpon tidak diangkat di sms tidak dibalas, sampai demi Allah saya bersumpah tidak akan rela bila penipu2 macam iklan di atas hidup bahagia, karena bagi saya yang adil apabila mereka harusnya mati dengan cara disiksa lebih dulu dengan kesusahan yang 1000x lipat daripada kesusahan saya yang sudah susah susah masih ditipu, mereka kejam seperti dajjal semua, saya yakin tidk ada yang benar dari semua informasi di atas,

    BalasHapus
  30. Salam sejahterah untuk semua.

    sedidit saya ingin berbagi pengalaman.
    bagi anda yang sedang mempunyai masalah2 cinta asmara atau rumah tangga anda




    apakah anda sedang ada masalah dengan pasangan anda?
    ditingal pasangan atau kekasih
    diduakan ditinggal pergi entah kemana
    atau anda sedang dihianati pasangan anda di sakiti atau dicampakan begitu saja



    disni MBAH MUSTOFA akan membatu bagi anda yang mempunyai masalah2 cinta/asmara dan rumah tangga

    insya Allah MBAH MUSTOFA bisa membatu anda untuk

    1.MENAKLUKAN PASANGAN ANDA DARI JARAK JAUH/DEKAT
    2.MENGEMBALIKAN PASANGAN YANG TELAH MENINGGALKAN PERGI BEGITU SAJA
    3.MEMUAT PENOLAKAN MENJADI MENERIMA CINTA ANDA
    4.MENGUNCI PASANGAN ANDA BIAR TIDAK BISA SELINGKUH
    5.MEMBUAT PASANGAN ANDA TUNDUK TAKLUK DAN PATUH
    6.MEMISAHKAN HUBUNGAN PERSELINGKUHAN PASANGAN ANDA
    7.MEMBUAT HARMONIS HUBUNGAN ANDA DAN PASANGAN ANDA
    8.MEMULANGKAN PASANGAN YANG TELAH MENINGGALKAN ANDA
    9.KUNCI SYAHWAT BIAR TIDAK ADA NAFSU PADA ORANG LAIN.
    10.MEMPERBAIKI HUBUNGAN PACAR DAN SUAMI/ISTRI
    11.MENGENDALIKAN PASANGAN DARI JARAK JAUH
    12.MENAKLUKAN ORANG YANG DI CINTAI MELALUI FOTO
    13.MEMISAHKAN HUBUNGAN SESEORANG
    14.MENGEMBALIKAN MANTA PASANGA KEKASIH SUAMI/ISTRI
    15.MENAKLUKAN PASANGA SEJENIS JARAK JAUH/DEKAT
    16.MEMBUAT NORMAL MENJADI PASANGAN SEJENIS.


    BAGI ANDA YANG MEMPUNYAI MASALAH2 CINTA ASMARA DAN RUMAH TANGGA
    INSYA ALLAH SEMUA BISA DIATASI DAN ANDA BISA DAPAT HASIL YANG DI ANDA INGINKAN.
    BAGI YANG MEMBUTUHKAN BANTUAN MBAH MUSTOFA SILAHKAN HUBUNGI NO BELIAU.
    (MBAH MUSTOFA) 0812-8888-3785.Trimakasih

    BalasHapus
  31. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus
  32. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus
  33. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

    BalasHapus
  34. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb.

    BalasHapus
  35. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus
  36. kalau menurut saya,kalau memang bisa ga perlu sarat ini itu berikan saja langsung selesai

    BalasHapus
  37. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

    BalasHapus
  38. Assalamu'alaikum wr.wb.
    Maaf. Saya hanya sekedar ingin sedikit komen. Saya harap anda tidak tersinggung. Tapi bukannya TOGEL itu adalah judi. Dan judi itu salah satu perbuatan yg di benci ALLAH.SWT. saya selama ini hanya bisa terus berdo'a, brrusaha (bekerja), dan bersyukur sama allah atas semua yg telah ia berikan. Masalah rizki itu sudah rahasia allah. Jika anda sampai terbelit hutang yg sudah menjadi takdirnya. Ya itu artinya cobaan buat anda dari allah. Ingat... ALLAH tidak akan memberi cobaan yg di luar batas kemampuan umatnya. Di situ pula allah menguji kesabaran dan ketaatan mu kepada-NYA. Apapun namanya, bagaimanapun cara nya. Jika anda meminta pertolongan kepada setan atau jin. Itu sama saja musrik. Ya.... begitulah setahu saya. Tapi jika anda berfikiran dan berpendapat lain dari saya. Sekali lagi saya meminta MAAF yg sebesar"nya. Wassalamu'alaikum wr.wb

    BalasHapus
  39. RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH== ==RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH BAHKAN SAMPAI RATUSAN JUTA== ==TIAP HARI DENGAN BANTUAN
    MBAH BEJO HUBUNGI NOMOR HP INI:0823-9403-5197

    JIKA ANDA SUDAH CAPE DAN LELAH DENGAN STATUS P7-PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN CUMA PAS-PASAN DAN TIDAK TAU HARUS BAGAIMANA LAGI UNTUK MENINGKATKAN KONDISI FINANSIAL KEUANGAN ANDA...MAKA SAYA MINTA UNTUK SEGERA MENGHUBUNGI MBAH BEJO DI NOMOR HP INI:0823-9403-5197
    BELIAU PASTI MEMBANTU ANDA SAMPAI ANDA SUKSES,SPERTI SAYA.KEHIDUPAN SAYA YANG DULUNYA SUSAH SEKARANG SUDAH SERBA BERKECUKUPAN BERKAT BANTUAN DARI MBAH BEJO.. ANDA PASTI SUKSES JIKA SUDAH DI BANTU DENGAN MBAH BEJO,,TUNGGU APALAGI BURUAN CEPAT HUBUNGI MBAH BEJO JIKA ANDA SUDAH BOSAN ATAU KELELAHAN HIDUP SUSAH..

    DAN DI SINI PULA ANDA BISA MENDAPAKAN BANTUAN SEPERTI KATA-KATA YANG DI BAWAH INI..!!!
    1).PESUGIHN TUYUL
    2).UANG GAIB
    3).ANGKA GAIB
    4).ILMU SANTET
    5).ILMU PELET JARAK JAUH DI JAMIN100% MEMBUAT ORANG YANG ANDA SUKA TERGILA-GILA KEPADA ANDA..
    6).PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL
    7).ILMU PELARIS
    https:­//­ilmugoibmbahbejo.­blogspot.­co.­id/­2017/­02/­ilmu-­pesugihan-­instan-­dana-­gaib.­html

    BalasHapus
  40. Syukur Alhamdulillah di tahun ini Saya mendapatkan Rezeki yg berlimpah sebab sudah hampir 9 Tahun Saya bekerja di (SINGAPORE) tdk pernah menikmati hasil jeripaya saya karna Hutang keluarga Sangatlah banyak namun Akhirnya, saya bisa terlepas dari masalah Hutang Baik di bank maupun sama Majikan saya di Tahun yg penuh berkah ini,
    Dan sekarang saya bisa pulang ke Indonesia dgn membawakan Modal buat Keluarga supaya usaha kami bisa di lanjutkan lagi,dan tak lupa saya ucapkan Terimah kasih banyak kepada MBAH SURYO karna Beliaulah yg tlah memberikan bantuan kepada kami melalui bantuan Nomor Togel jadi sayapun berhasil menang di pemasangan Nomor di SINGAPORE dan menang banyak
    Jadi,Bagi Teman yg ada di group ini yg mempunyai masalah silahkan minta bantuan Sama MBAH SURYO dgn cara tlp di Nomor ;082-342-997-888 percaya ataupun tdk itu tergantung sama anda Namun inilah kisa nyata saya

    BalasHapus

  41. SELAMAT DATANG DI SPESIALIS DUKUN SANTET TERKENAL & TERPERCAYA DI JAMIN AMPUH 100%
    Sesepuh dukun santet yang namanya sudah terkenal sampai mancanegara,terkenal sejak tahun 1985, Siap membantu semua problem anda.
    Eyang Sultan Gerto Adalah solusi cepat anda dalam menyelesaikan masalah…!!!
    Dimanapun anda berada, Bila anda butuh jasa santet, Maka situs ini adalah situs yang tepat & bertanggung jawab untuk anda.
    http://dukunsantetterkenal.logdown.com/


    Eyang Sultan Gerto Spesialis khusus santet & teluh…!!!
    Menerima jasa santet bergaransi
    Ampuh – Mati & Terbukti…!!!
    Anda di sakiti orang…???
    Menyingkirkan lawan politik…???
    Masalah karier…???
    Masalah wanita…???
    Masalah pria…???
    Kesabaran ada batasnya…!!! saatnya dendam untuk dituntaskan…!!!
    Gunakan jasa Eyang Sultan Gerto ,semua dijamin beres…!!!
    Santet aki tidak akan terdeteksi oleh siapapun baik Paranormal ataupun ulama besar sekalipun…!!!
    KHUSUS KONSULTASI HUB : 081-297-42-8989
    Khusus bagi yang serius, tidak main-main dan mempunyai kemampuan pendanaan…!!!
    SYARATNYA SIAPKAN :
    NAMA TARGET # FOTO TARGET BIAYA RITUAL
    Data anda dan lawan anda akan EYANG hapus demi keamanan anda, DIJAMIN AMAN…!!! SANTET EYANG tak terdeteksi oleh siapapun baik Paranormal ataupun ulama besar sekalipun!
    TUNTASKAN DENDAM KESUMAT ANDA SEKARANG JUGA…!!!
    KHUSUS KONSULTASI HUB : 081-297-42-8989
    TIDAK MENERIMA SMS KALAU ANAK INGIN BUTUH BANTUAN EYANG
    TLFN LANGSUNG
    http://dukunsantetterkenal.logdown.com/


    BalasHapus
  42. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
  43. Syukur Alhamdulilla di tahun ini . ampir 3 tahun saya di rantau orang menjadi TKI MALAYSIA ahirnya berasil menang TOGEL 6D tembus, berka bantuan KI PALAH.kalau mau seperti saya Cobah HUBUNGI DI nomr ini 0823.8831.6351.kalau mau beruba nasif.Kami ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya[ SANTYKA TKI ] Yg dulunya cuma seorang TKI di MALAYSIA. jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun saya jadi TKI itu sangat menderita,
    dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan. KI PALAH dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan ANGKA TOGEL yg di jamin 100% tembus,
    dan ANGKA TOGEL yang di berikan oleh KI PALAH betul betul tembus, dan kebetulan juga saya sering pasan nomor TOTO MALAYSIA & MAGNUM 4D dan 6D 8D:akhirnya saya coba untuk menhubungi KI PALAH . dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya
    ANGKA yg diberikan KI PALAH memang betul-betul terbukti tembus 100% dan saya sangat bersyukur berkat bantuan KI PALAH kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri.
    munGkin saya tidak bisa membalas budi baik KI PALAH. sekali lagi makasih yaa KI PALAH
    Dan bagi teman2 yang menjadi TKW atau TKI seperti saya, bila butuh bantuan hubungi saja, BELIAU DI NOMR INI 0823.8831.6351).. insya ALLAH beliau akan membantu anda, Dan ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKI. malaysia...

    BalasHapus
  44. “Jika saran Saya terbukti gagal, Saya akan mengembalikan mahar Anda 100%”
    Anda berjalan lurus ke jalan yang tepat untuk menuju kekayaan yang sebenarnya. Karena pada hakekatnya setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.”
    (AKI AJENG PATI) akan menjelaskan kepada Anda sebuah sarana yang akan membantu Anda dalam modal usaha. Sebuah sarana yang akan melancarkan, mengembangkan dan meningkatkan keuangan Anda.
    PENGAJAR:AKI AJENG PATI
    NO TELPON : 0852-1708-3789

    AKI AJENG PATI=
    #PESUGIHAN PUTIH
    #NIKAH SIRIH SAMA JIN MUSLIM
    #UANG BALIK DAN TOGEL

    #PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL#
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam ,Ini nyata dan terbukti.
    silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon. PENGAJAR : AKI AJENG PATI
    NO TELPON : 0852-1708-3789

    BalasHapus
  45. Anda berjalan lurus ke jalan yang tepat untuk menuju kekayaan yang sebenarnya. Karena pada hakekatnya setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.”
    (AKI AJENG PATI) akan menjelaskan kepada Anda sebuah sarana yang akan membantu Anda dalam modal usaha. Sebuah sarana yang akan melancarkan, mengembangkan dan meningkatkan keuangan Anda.
    PENGAJAR:AKI AJENG PATI
    NO TELPON : 0852-1708-3789

    AKI AJENG PATI=
    #PESUGIHAN PUTIH
    #NIKAH SIRIH SAMA JIN MUSLIM
    #UANG BALIK DAN TOGEL

    #PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL#
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam ,Ini nyata dan terbukti.
    silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon. PENGAJAR : AKI AJENG PATI
    NO TELPON : 0852-1708-3789 32900662

    BalasHapus
  46. Terimakasih banyak AKI karna melalui jalan togel ini saya sekarang sudah bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya bahkan saya juga sudah punya warung makan sendiri hi itu semua berkat bantuan AKI JAYA yang telah membarikan angka 4D nya menang 275 kepada saya dan ALHAMDULILLAH berhasil,kini saya sangat bangga pada diri saya sendiri karna melalui jalan togel ini saya sudah bisa membahagiakan orang tua saya..jika anda ingin sukses seperti saya hubungi no hp O85-244-015-689 AKI JAYA,angka ritual AKI JAYA meman selalu tepat dan terbukti..silahkan anda buktikan sendiri. 2D 3D 4D 5D 6D

    BalasHapus
  47. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan ki sholeh pati, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI SHOLEH PATI kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi KI SHOLEH PATI di 0852-1905-3025 situsnya www.PESUGIHANISLAMI.ye.vc agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi KI SHOLEH PATI pasti akan di bantu


    BalasHapus
  48. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,Silahkan Telfon Mbah Bejo.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Mbah Bejo.
    Hp. 082_394_035_197.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    082_394_035_197.
    Pengajar:Mbah Bejo.
    Hp. 082_394_035_197.

    BalasHapus
  49. Assalamu'alaikum wr.wb.

    Kini saatnya saya untuk membantu memberikan informasi pesugihan kepada seluruh Warga Negara Indonesia di seluruh ASIA, bagi anda yang membutuhkan dana tunai baik untuk melunasi hutang, membuka usaha, membeli rumah, mobil dsb.
    Saya bisa menjadi jembatan untuk mewujudkan impian anda, karna saya sendiri pun sudah membuktikannya dengan cara melaksanakan prosesi ritual yang di anjurkan oleh juru kunci.
    Biarpun prosesnya sulit dan menegangkan ketika saya melaksanakan,sampai saya harus mengorbankan jiwa raga,waktu dan materi selama melaksanakan tapi saya punya tekad kuat untuk melunasi hutang dan keyakinan untuk membahagiakan keluarga terkasih di rumah makanya saya terus berjuang sampai akhirnya saya berhasil melunasi hutang-hutang saya.

    Begitupun bagi anda yang sedang terlilit hutang dan harus segera melunasinya,atau pun butuh dana cepat untuk hal lainnya,anda bisa telpon saya di nomor "0896 5657 6566" untuk menjelaskan permasalahannya secara global, lalu saya bisa antarkan anda ke tempat juru kuncinya,karna disana akan banyak solusi untuk merampungkan masalah anda. Nanti dari semua jalan yang diberikan, anda bisa pilih salah satunya sesuai dengan keyakinan, kemampuan serta harapan anda.

    terima kasih

    ....wassalam....

    BalasHapus
  50. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan ki sholeh pati, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI SHOLEH PATI kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi KI SHOLEH PATI di 0852-1905-3025 situsnya www.PESUGIHANISLAMI.ye.vc agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi KI SHOLEH PATI pasti akan di bantu


    BalasHapus
  51. PONDOK KERAMAT
    DATUK SALEMBAH
    No.telfon : 085211211367
    ALAMAT : JAKARTA BARAT.
    Assalamualikum,wr,wb.
    Dengan beberapa langkah dan solusi jitu yang DATUK SALEMBAH tawarkan, Insya allah segala masalah SAUDARA MUSLIM & NON MUSLIM di jamin bisa terselesaikan. Baik itu masalah EKONOMI, USAHA, BISNIS atau DAGANGAN dan masalah yang terjadi dalam HUBUNGAN RUMAH TANGGA saudara ( perselingkuhan dan K.D.R.T).
    Solusi yang SALEMBAH tawarkan seperti :
    - DANA GAIB : proses cepat aman tanpa resiko / tanpa tumbal dan cocok bagi saudara yang mengalami masalah kesulitan ekonomi, terlilit hutang ( Bank, Rentenir ) dan butuh modal usah, di jamin nyata dan asli.
    - UNDIAN NOMER JITU : angka pasti dari singapura. Malaysia. Hongkong, Dan taiwan di JAMIN TEMBUS.
    - AJIMAD KEREJEKIAN : cocok untuk saudara pengusaha, pebisnis dan pedagang yang mengalami masalah kebangkrutan. Insya allah dengan menggunakan perantara ajimad ini usaha, bisnis, dan dagangan anda akan lebih maju dan berkembang pesat karna ajimad ini berfungsi untuk mendatangkan rejeki dari segala penjuru.
    -PELET PEMIKAT SUKMA : ajian pelet ini cocok bagi saudara yang mengalami masalah dalam hubungan suami istri sperti terjadinya PERSELINGKUHAN atau KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA. DI JAMIN TERBUKTI
    MENYEDIAKAN JUGA :
    - UANG BALIK ( ub)
    - MENIKAH DENGAN JIN MUSLIM
    - KHODDAM PENDAMPING.
    Bagi saudara yang berminat silahkan konsultasikan langsung ke no.telefon DATUK SALEMBAH DI 085211211367 atau saudara juga bisa datang ke alamat yang sudah tertera. Trimakasih.
    Wassalam www.dukunsantet777.blogspot.com

    BalasHapus
  52. KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI.Ageng hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI.Ageng di No 0823-4576-7849. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Alhamdulilah Demi Allah, akhirnya yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali merintis usaha saya.terimaksih KI.Ageng saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI.Ageng DI 0812-4576 7849. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus
  53. Apakah anda seperti ini, sudah malang melintang alias kesana kemari ikhtiar mencari, dukun, paranormal, kyai dll, tetapi belum cocok atau jodoh. Maka tidak ada salahnya anda ikhtiar bersama Kami. (PESUGIHAN, PELET, PELARISAN, PASANG SUSUK, PENGERETAN, PINJAMAN GAIB, DANA HIBAH GAIB dll)

    Hubungi Kami:
    Email: jasa.spirituals@gmail.com
    HP: 085727900568
    Blog: http://jasaspiritualjawa.blogspot.com

    BalasHapus
  54. Ass Alaikum Wrb,Ini Kisah Nyata Dari saya dan Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak saya dulunya orang yang sangat susa terbelit utang dan kehidupan keluarga saya penuh penderitaan makan pun cuma ngutan seandainya tidak ada salah satu teman saya yang merasa kasihan sama saya munkin nasip saya tidak tau gimana lg kedepanya,dan dia pun memberikan sarang dan petunjuk ke pada EYANG ROMO SETIOAJI untuk cara mendapatkan hasil angka togel dan EYANG ROMO SETIOAJI yang membantu saya memberikan angka togel yang hasil ritual di salah satu Goa yang bisa di jamin tembus akurat.dan nasip saya jadi lebih baik ke depanya jadi kalau anda suka pasang angka togel silahkan anda bertanya langsun ke pada EYANG ROMO SETIOAJI dan saya cuma memberikan pendapat kalau ibu/bapak suka bermain judi togel atau angka-2D/3D/4D atau (sgp/hkg/sygney/magnum 4D,toto/macau) Untuk hasil ritual yang di jamin 100% tembus dan insya allah tidak mengecewaka silahkan Hubungi,
    EYANG ROMO SETIOAJI,telfn/sms ke no:
    0-8-5-3-9-9-9-8-8-8-4-9
    insya allah dengan bantuan EYANG ROMO SETIOAJI anda bisa liat hasilnya seperti dia membantu saya kemarin dia memberikan [ 3 ANGKA ] dan alhamdulilla ANGKA tersebut tembus akurat dan saya liat hasilnya jadi saya tidak meragukan bantuan EYANG ,jadi silahkan anda hubungi EYANG ROMO SETIOAJI,sebelum anda kalah terus atau banyak utang semoga nasip anda jauh lebih baik dari sebelumnya …!!
    https://berkahtogel.blogspot.co.id

    BalasHapus
  55. asalamualaikum.. jika ingin serius cari jalan pintas. insak alloh saya bida bantu ritual hanya 30menit. langsung di tangani oleh GURU saya.. hasil di tempat

    Jual Umur, Jual Janin,Jual keluarga
    Uang Balik,Uang Hikmah dan Wirid Sulaiman

    silahkan tlp 0856-5546-3991
    atau buka blog : terharu2015.blogspot.co.id

    BalasHapus
  56. Pesugihan Hasil di tempat. dan Wajib datang langsung tidak terima Transfer. silahkan tlp 0856-5546-3991

    BalasHapus
  57. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan ataupun usaha dlm keadaan tdk normal
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan ki sholeh pati, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI SHOLEH PATI kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi KI SHOLEH PATI di 0852-1905-3025 situsnya http//persugihanpatishole.blog.spot.co.id agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi KI SHOLEH PATI pasti akan di bantu

    BalasHapus
  58. aswrwb Allahu Akbar,,,nama saya yuni astuti
    Kurang lebih sebulan yang lalu saya membuka internet di handpone dan saya menemukan testimonial teman saya yang pernah mengalami kesusahan ekononmi dan kesulitan bayar utang, saya pun menyimak ceritanya dan hampir masalahnya seperti yang saya alami waktu itu, adapun nomor hp yg ditulis atas nama abah RIDWAN SYUKUR AL HABIEB beliau ini adalah perantara ALLAH yang pernah memmbantunya melunasi utang utangnya yang menumpuk, nomor HP itu saya simpan dan suatu hari saya mencoba menghubungi beliau abah Ridwan saya curhat tentang masalah saya, dulu saya punya utang 2M d bank awalnya begini ceritanya saya adalh seorang menajer disalah satu perusahaan property kesuksesan saya lumayan baik udah punya fasilitas mObil dan rumah anak saya 2 orng sudah sekolah di SD dan SMP, Tapi saya mengalami cobaan hidup yg sangat pahit Suami saya terjerumus dengan NARKOBA saya mengalami kekerasan dalam rumahtangga, karena Narkoba itu suami saya selalu meminta uang untuk membeli narkoba jenis sabu sabu, saya pusing steres tinggkat tinggi biaya sekolah anak saya terhambat utang suami saya kesana kemari saya tutupi bahkan mobil saya jual dan sertifikat rumah saya gadai di salah satu BANK, SAYA PUN DI PECAT DI KANTOR SAYA BEKERJA, demi mempertahankan keluarga dan suami saya yang sudah kecanduan dengan Narkoba saya merelakan semua, tapi saya tidak putus asah tak hentihentinya saya shalat meminta petunjuk kpd Allah dan akhirnya dipertemukan dengan abah. singkat cerita saya bergabung dengan abah RIDWAN saya mengikuti semua arahannya dan akhirnya hanya 3 hari abah memberikan saya kesuksesan luar biasa utang saya lunas 2M di bank saya pun sudah punya usaha sendiri suami sya saya rujuk untuk direhabilitasi d BNN terimaksih abah demi ALLAH saya tdk bisa membalas kebaikan abah, saya Anggap abah adalah orangtua angkat saya.. DEMI ALLAH demi anak sya ini KISAH NYATA,, mau seperti saya hubngi abah RIDWAN SYUKUR AL HABIEB di 085-342-742-167 aman tanpa Tumbal,,,

    BalasHapus
  59. aswrwb Allahu Akbar,,,nama saya yuni astuti
    Kurang lebih sebulan yang lalu saya membuka internet di handpone dan saya menemukan testimonial teman saya yang pernah mengalami kesusahan ekononmi dan kesulitan bayar utang, saya pun menyimak ceritanya dan hampir masalahnya seperti yang saya alami waktu itu, adapun nomor hp yg ditulis atas nama abah RIDWAN SYUKUR AL HABIEB beliau ini adalah perantara ALLAH yang pernah memmbantunya melunasi utang utangnya yang menumpuk, nomor HP itu saya simpan dan suatu hari saya mencoba menghubungi beliau abah Ridwan saya curhat tentang masalah saya, dulu saya punya utang 2M d bank awalnya begini ceritanya saya adalh seorang menajer disalah satu perusahaan property kesuksesan saya lumayan baik udah punya fasilitas mObil dan rumah anak saya 2 orng sudah sekolah di SD dan SMP, Tapi saya mengalami cobaan hidup yg sangat pahit Suami saya terjerumus dengan NARKOBA saya mengalami kekerasan dalam rumahtangga, karena Narkoba itu suami saya selalu meminta uang untuk membeli narkoba jenis sabu sabu, saya pusing steres tinggkat tinggi biaya sekolah anak saya terhambat utang suami saya kesana kemari saya tutupi bahkan mobil saya jual dan sertifikat rumah saya gadai di salah satu BANK, SAYA PUN DI PECAT DI KANTOR SAYA BEKERJA, demi mempertahankan keluarga dan suami saya yang sudah kecanduan dengan Narkoba saya merelakan semua, tapi saya tidak putus asah tak hentihentinya saya shalat meminta petunjuk kpd Allah dan akhirnya dipertemukan dengan abah. singkat cerita saya bergabung dengan abah RIDWAN saya mengikuti semua arahannya dan akhirnya hanya 3 hari abah memberikan saya kesuksesan luar biasa utang saya lunas 2M di bank saya pun sudah punya usaha sendiri suami sya saya rujuk untuk direhabilitasi d BNN terimaksih abah demi ALLAH saya tdk bisa membalas kebaikan abah, saya Anggap abah adalah orangtua angkat saya.. DEMI ALLAH demi anak sya ini KISAH NYATA,, mau seperti saya hubngi abah RIDWAN SYUKUR AL HABIEB di 085-342-742-167 aman tanpa Tumbal,,,

    aswrwb Allahu Akbar,,,nama saya yuni astuti
    Kurang lebih sebulan yang lalu saya membuka internet di handpone dan saya menemukan testimonial teman saya yang pernah mengalami kesusahan ekononmi dan kesulitan bayar utang, saya pun menyimak ceritanya dan hampir masalahnya seperti yang saya alami waktu itu, adapun nomor hp yg ditulis atas nama abah RIDWAN SYUKUR AL HABIEB beliau ini adalah perantara ALLAH yang pernah memmbantunya melunasi utang utangnya yang menumpuk, nomor HP itu saya simpan dan suatu hari saya mencoba menghubungi beliau abah Ridwan saya curhat tentang masalah saya, dulu saya punya utang 2M d bank awalnya begini ceritanya saya adalh seorang menajer disalah satu perusahaan property kesuksesan saya lumayan baik udah punya fasilitas mObil dan rumah anak saya 2 orng sudah sekolah di SD dan SMP, Tapi saya mengalami cobaan hidup yg sangat pahit Suami saya terjerumus dengan NARKOBA saya mengalami kekerasan dalam rumahtangga, karena Narkoba itu suami saya selalu meminta uang untuk membeli narkoba jenis sabu sabu, saya pusing steres tinggkat tinggi biaya sekolah anak saya terhambat utang suami saya kesana kemari saya tutupi bahkan mobil saya jual dan sertifikat rumah saya gadai di salah satu BANK, SAYA PUN DI PECAT DI KANTOR SAYA BEKERJA, demi mempertahankan keluarga dan suami saya yang sudah kecanduan dengan Narkoba saya merelakan semua, tapi saya tidak putus asah tak hentihentinya saya shalat meminta petunjuk kpd Allah dan akhirnya dipertemukan dengan abah. singkat cerita saya bergabung dengan abah RIDWAN saya mengikuti semua arahannya dan akhirnya hanya 3 hari abah memberikan saya kesuksesan luar biasa utang saya lunas 2M di bank saya pun sudah punya usaha sendiri suami sya saya rujuk untuk direhabilitasi d BNN terimaksih abah demi ALLAH saya tdk bisa membalas kebaikan abah, saya Anggap abah adalah orangtua angkat saya.. DEMI ALLAH demi anak sya ini KISAH NYATA,, mau seperti saya hubngi abah RIDWAN SYUKUR AL HABIEB di 085-342-742-167 aman tanpa Tumbal,,,

    BalasHapus
  60. aswrwb Allahu Akbar,,,nama saya yuni astuti
    Kurang lebih sebulan yang lalu saya membuka internet di handpone dan saya menemukan testimonial teman saya yang pernah mengalami kesusahan ekononmi dan kesulitan bayar utang, saya pun menyimak ceritanya dan hampir masalahnya seperti yang saya alami waktu itu, adapun nomor hp yg ditulis atas nama abah RIDWAN SYUKUR AL HABIEB beliau ini adalah perantara ALLAH yang pernah memmbantunya melunasi utang utangnya yang menumpuk, nomor HP itu saya simpan dan suatu hari saya mencoba menghubungi beliau abah Ridwan saya curhat tentang masalah saya, dulu saya punya utang 2M d bank awalnya begini ceritanya saya adalh seorang menajer disalah satu perusahaan property kesuksesan saya lumayan baik udah punya fasilitas mObil dan rumah anak saya 2 orng sudah sekolah di SD dan SMP, Tapi saya mengalami cobaan hidup yg sangat pahit Suami saya terjerumus dengan NARKOBA saya mengalami kekerasan dalam rumahtangga, karena Narkoba itu suami saya selalu meminta uang untuk membeli narkoba jenis sabu sabu, saya pusing steres tinggkat tinggi biaya sekolah anak saya terhambat utang suami saya kesana kemari saya tutupi bahkan mobil saya jual dan sertifikat rumah saya gadai di salah satu BANK, SAYA PUN DI PECAT DI KANTOR SAYA BEKERJA, demi mempertahankan keluarga dan suami saya yang sudah kecanduan dengan Narkoba saya merelakan semua, tapi saya tidak putus asah tak hentihentinya saya shalat meminta petunjuk kpd Allah dan akhirnya dipertemukan dengan abah. singkat cerita saya bergabung dengan abah RIDWAN saya mengikuti semua arahannya dan akhirnya hanya 3 hari abah memberikan saya kesuksesan luar biasa utang saya lunas 2M di bank saya pun sudah punya usaha sendiri suami sya saya rujuk untuk direhabilitasi d BNN terimaksih abah demi ALLAH saya tdk bisa membalas kebaikan abah, saya Anggap abah adalah orangtua angkat saya.. DEMI ALLAH demi anak sya ini KISAH NYATA,, mau seperti saya hubngi abah RIDWAN SYUKUR AL HABIEB di 085-342-742-167 aman tanpa Tumbal,



    aswrwb Allahu Akbar,,,nama saya yuni astuti
    Kurang lebih sebulan yang lalu saya membuka internet di handpone dan saya menemukan testimonial teman saya yang pernah mengalami kesusahan ekononmi dan kesulitan bayar utang, saya pun menyimak ceritanya dan hampir masalahnya seperti yang saya alami waktu itu, adapun nomor hp yg ditulis atas nama abah RIDWAN SYUKUR AL HABIEB beliau ini adalah perantara ALLAH yang pernah memmbantunya melunasi utang utangnya yang menumpuk, nomor HP itu saya simpan dan suatu hari saya mencoba menghubungi beliau abah Ridwan saya curhat tentang masalah saya, dulu saya punya utang 2M d bank awalnya begini ceritanya saya adalh seorang menajer disalah satu perusahaan property kesuksesan saya lumayan baik udah punya fasilitas mObil dan rumah anak saya 2 orng sudah sekolah di SD dan SMP, Tapi saya mengalami cobaan hidup yg sangat pahit Suami saya terjerumus dengan NARKOBA saya mengalami kekerasan dalam rumahtangga, karena Narkoba itu suami saya selalu meminta uang untuk membeli narkoba jenis sabu sabu, saya pusing steres tinggkat tinggi biaya sekolah anak saya terhambat utang suami saya kesana kemari saya tutupi bahkan mobil saya jual dan sertifikat rumah saya gadai di salah satu BANK, SAYA PUN DI PECAT DI KANTOR SAYA BEKERJA, demi mempertahankan keluarga dan suami saya yang sudah kecanduan dengan Narkoba saya merelakan semua, tapi saya tidak putus asah tak hentihentinya saya shalat meminta petunjuk kpd Allah dan akhirnya dipertemukan dengan abah. singkat cerita saya bergabung dengan abah RIDWAN saya mengikuti semua arahannya dan akhirnya hanya 3 hari abah memberikan saya kesuksesan luar biasa utang saya lunas 2M di bank saya pun sudah punya usaha sendiri suami sya saya rujuk untuk direhabilitasi d BNN terimaksih abah demi ALLAH saya tdk bisa membalas kebaikan abah, saya Anggap abah adalah orangtua angkat saya.. DEMI ALLAH demi anak sya ini KISAH NYATA,, mau seperti saya hubngi abah RIDWAN SYUKUR AL HABIEB di 085-342-742-167 aman tanpa Tumbal,

    BalasHapus
  61. aswrwb Allahu Akbar,,,nama saya yuni astuti
    Kurang lebih sebulan yang lalu saya membuka internet di handpone dan saya menemukan testimonial teman saya yang pernah mengalami kesusahan ekononmi dan kesulitan bayar utang, saya pun menyimak ceritanya dan hampir masalahnya seperti yang saya alami waktu itu, adapun nomor hp yg ditulis atas nama abah RIDWAN SYUKUR AL HABIEB beliau ini adalah perantara ALLAH yang pernah memmbantunya melunasi utang utangnya yang menumpuk, nomor HP itu saya simpan dan suatu hari saya mencoba menghubungi beliau abah Ridwan saya curhat tentang masalah saya, dulu saya punya utang 2M d bank awalnya begini ceritanya saya adalh seorang menajer disalah satu perusahaan property kesuksesan saya lumayan baik udah punya fasilitas mObil dan rumah anak saya 2 orng sudah sekolah di SD dan SMP, Tapi saya mengalami cobaan hidup yg sangat pahit Suami saya terjerumus dengan NARKOBA saya mengalami kekerasan dalam rumahtangga, karena Narkoba itu suami saya selalu meminta uang untuk membeli narkoba jenis sabu sabu, saya pusing steres tinggkat tinggi biaya sekolah anak saya terhambat utang suami saya kesana kemari saya tutupi bahkan mobil saya jual dan sertifikat rumah saya gadai di salah satu BANK, SAYA PUN DI PECAT DI KANTOR SAYA BEKERJA, demi mempertahankan keluarga dan suami saya yang sudah kecanduan dengan Narkoba saya merelakan semua, tapi saya tidak putus asah tak hentihentinya saya shalat meminta petunjuk kpd Allah dan akhirnya dipertemukan dengan abah. singkat cerita saya bergabung dengan abah RIDWAN saya mengikuti semua arahannya dan akhirnya hanya 3 hari abah memberikan saya kesuksesan luar biasa utang saya lunas 2M di bank saya pun sudah punya usaha sendiri suami sya saya rujuk untuk direhabilitasi d BNN terimaksih abah demi ALLAH saya tdk bisa membalas kebaikan abah, saya Anggap abah adalah orangtua angkat saya.. DEMI ALLAH demi anak sya ini KISAH NYATA,, mau seperti saya hubngi abah RIDWAN SYUKUR AL HABIEB di 085-342-742-167 aman tanpa Tumbal...

    BalasHapus
  62. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  63. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Negara: Indonesia
    Nama: Queen Jamillah
    Alamat: Nusa Lembongan
    Teleph☎:+62 877-8303-2269
    WhatsApp:+62 877-8303-2269
    e_mail: queenjamillah09@gmail.com
      Sudah dua tahun sekarang saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam jumlah 700 juta dari Iskandar Lestari Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya bisa membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi lebih lanjut dari bisnis saya sehingga saya mengajukan jumlah 2,7 miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia (BRI) saya tercapai dengan mudah. ​​Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia (BI) karena Ibu Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi ISKANDAR LENDERS hari ini melalui llow informasi kontak
    (e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus
  64. MUNGUNGKAP KEBENARAN UANG GAIB ABAH HJ YUSUF
    Hari-hari belakangan ini Facebook diramaikan dengan postingan cerita kesuksesan tki berkat bantuan ABAH HJ YUSUF melalui ritual pesugihan uang gaib nyata tanpa tumbal.

    ABAH HJ YUSUF seorang kyai di nunukan kalimantan utara, Mengklarifikasi postingan yang mengatas namakan dirinya, Akhirnya Beliau angkat bicara bahwa postingan yang marak di Facebook yang mengatas namakan dirinya memang ada beberapa yang benar dan tidak. Beberapa orang yang benar-benar sukses atas izin Allah melalui saya "ujaran Abah hj YUSUF"

    Saya abah yusuf ingin menyampaikan dengan tegas apabila ada yang mengatasnamakan abah yusuf namun nomor whatsappnya berbeda dengan nomor whatsapp ini 0852-1377-7389

    Awalnya saya ragu dan tidak percaya mengenai bantuan abah yusuf , akan tetapi saya dalam kesulitan ekonomi jdi saya memaksakan diri untuk menghubungi abah yusuf lewat via whatsapp di nomor 0852-1377-7389 hanya di suruh kerjakan syaratnya selama tiga hari , dan saya langsung dapatkan kesuksesan melalui rekening saya sebesar RP 2M
    Saya sudah membuktikan dan saya siap memberikan kesaksian mengenai kesuksesan yang saya dapatkan melalui bantuan abah yusuf
    SEKIAN DAN TERIMAKASIH
    SELAMAT MENCOBA SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA.

    BalasHapus
  65. What a wonderful post you have written

    thejacketzone

    BalasHapus